Selasa, 16 Februari 2010

Akupunktur Kecantikan ( Beuty Acupuncture )





Ilmu Akupunktur adalah bagian dari Ilmu Pengobatan Cina, dan diperkirakan sudah ada sejak zaman batu yaitu kira-kira empat sampai lima ribu tahun yang lalu menurut buku HUANG TI NEI CING ( The Yellow Emperor's Classic of Internal Medicine).

Akupunktur mempunyai arti suatu teknik pengobatan yang berlandaskan "Teori Sistem Meridian" ataun "Jing Luo" yang tersebar bagaikan jaring/ jala membujur dan melintang pada tubuh manusia yang bertujuan untuk meningkatkan daya kerja stimulasi titik-titik akupunktur sehingga peredaran darah menjadi lancar dan daya kerja sistem metabolisme tubuh jadi meningkat.

AKUPUNKTUR KECANTIKAN (Beauty Care and Acupuncture)

Cantik dan awet muda merupakan dambaan dan impian setiap wanita di muka bumi ini, bahkan pada zaman Romawi, Yunani dan Mesir kuno perawatan kecantikan sudah dilakukan seperti legenda mengenai rahasia kecantikan Cleopatra hingga saat ini masih diperdebatkan maupun dipelajari.
Kecantikan dan kesehatan pada umumnya tercermin dari ekspresi wajah dan kulit. Kulit merupakan “boarding sound” keadaan kesehatan jiwa dan merupakan salah satu barometer kesehatan tubuh.

Setiap adanya kelainan pada kulit maupun wajah maka akan mempengaruhi citra diri dimana citra diri merupakan sesuatu yang essential bagi pergaulan antar manusia. Dan pengertian cantik tidak hanya mencakup kecantikan jasmani dan phisik (external beauty) saja akan terapi juga meliputi kecantikan rohani (inner beauty).

TEKNIK PERAWATAN KECANTIKAN

• Program Intensive : 1 x dalam seminggu selama 4 kali kunjungan
• Program Perawatan : 2 minggu sekali selama 4 kali kunjungan
• Kontrol : 1 x sebulan.

adalah teknik pengobatan akupunktur yang lebih menitikberatkan kepada hal-hal yang bersifat perawatan tubuh dan kecantikan (estetika) seperti :

  • Anti Aging (anti penuaan dini)
  • Jerawat (acne vulgaris)
  • Melasma/ Flek (black spot)
  • Body Slimming


0 komentar:

Poskan Komentar