Selasa, 16 Februari 2010

Ambar Bahrein - Ramuan Spektakuler !!


Ramuan Herbal Spektakuler ini, sangat baik untuk kesehatan,  Berfermentasi MengandungProbiotic + Enzymes ( Tea Of Immortality ) “Living Food for the Living Body”.. 

Nama “Ambar Bahrein / Kombucha” mungkin masih asing bagi sebagian orang. Padahal, minuman berbahan teh manis yang sudah difermentasi dengan koloni jamur dan bakteri kombucha ini sudah digunakan untuk terapi pengobatan sejak ribuan tahun lalu, terutama oleh bangsa Cina dan Korea. Lantaran khasiatnya, orang Cina bahkan menamainya”tea of immortality” atau ‘teh keabadian”. Kepercayaan mereka ternyata tidak salah. Kombucha sudah diketahui mengandung berbagai zat kimia yang berkhasiat meningkatkan kekebalan tubuh dan menangkal racun, seperti kelompok vitamin B dan C, asam folat, asam glukoronat, asam glukonat, asam asetat, serta asam laktat.

Dengan segudang zat berkhasiat tersebut, kombucha terbukti empiris dapat mengobati gangguan persendian, kolesterol tinggi, hipertensi, asma, gangguan buang air kecil, dan nyeri haid, serta mencegah dan mengobati kanker. Dengan rasanya yang enak dan segar, minuman yang mudah dibuat ini juga bisa dikonsumsi sehari-hari untuk menjaga kesehatan.

Selain khasiatnya yang tidak diragukan lagi Ambar Bahrein juga memiliki rasa yang nikmat dan segar, sangat jarang kita temui ramuan herbal yang rasanya seperti ini. Sudah berkhasiat, enak lagi. Luar Biasa...

Untuk dosis pemakaian harus melalui anjuran tabib, sinshe/ dokter yang menangani.

Info lengkap mengenai ramuan spektakuler ini silahkan kunjungi :

http://pusatkombucha.blogspot.com



1 komentar:

Arsenius mengatakan...

Thx untuk informasinya. Baru tau saya nama lain Kombucha itu "Ambar Bahrein". Itu dari negara mana ya? Bahrain? :)

Posting Komentar